LABORATORIUM TEKNIK INDUSTRI LANJUT

LATAR BELAKANG

Laboratorium Teknik Industri Lanjut merupakan salah satu Laboratorium yang bernaung di bawah Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma. Teknik Industri adalah bidang ilmu yang mencakup kegiatan desain, peningkatan kinerja dan instalasi suatu sistem terintegrasi (integral) yang terdiri dari manusia, bahan, informasi, peralatan dan energi. Disiplin Teknik Industri dibangun berdasarkan pengetahuan dan keterampilan khusus dalam bidang matematika, sains, manajemen dan ilmu social yang secara bersama-sama dengan prinsip-prinsip dan metode-metode disain dan analisis teknik untuk mengindentifikasi, memprediksi dan mengevaluasi kinerja dari suatu sistem integral.

VISI

Menjadi institusi pendidikan tinggi dalam bidang Teknik Industri berbasiskan teknologi informasi terkemuka di Indonesia.

MISI

  • Melaksanakan pendidikan untuk menghasilkan sarjana teknik industri yang profesional dan mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta mampu bersaing di lingkungan global.
  • Melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan dalam bidang teknik industri sehingga dapat memberikan kontribusi kepada kemajuan ilmu pengetahuan.
  • Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat dengan memanfaatkan keilmuan di bidang teknik industri dalam rangka meningkatkan produktivitas dan nilai tambah bagi masyarakat.
Scroll to Top