A DAY WITH ADVANCED

BERITA ACARA

A DAY WITH ADVANCEDImprove Your Skill Through With Advanced Laboratory

LABORATORIUM TEKNIK INDUSTRI LANJUT

A DAY WITH ADVANCED

Pada Minggu, 14 Mei 2023, jam 12.30 WIB, diselenggarakan acara “A Day With Advanced” dengan tema “Meningkatkan Kemampuan Anda Melalui Laboratorium Teknik Industri Lanjut” melalui Zoom Meeting. Acara ini bertujuan mendalami pemahaman tentang Laboratorium Teknik Industri Lanjut, memberikan pengalaman menjadi Asisten di Laboratorium Teknik Industri Lanjut, serta memperoleh manfaat menjadi Asisten di Laboratorium Teknik Industri Lanjut yang dapat diterapkan dalam dunia kerja, disampaikan oleh 2 narasumber berpengalaman.

Acara dihadiri oleh narasumber yang berkompeten dan berpengalaman dalam karir di bidangnya masing-masing, serta alumni Asisten Laboratorium Teknik Industri Lanjut angkatan 2016. Narasumber yang hadir antara lain Kak Septian Dwitomo dan Kak Firna Nur Ichsani. Kepala Jurusan Teknik Industri, Rakhma Oktavina, dan Koordinator Laboratorium Teknik Industri, Emirul Bahar, memberikan sambutan kepada peserta. Lebih dari 90 peserta dari Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma hadir dengan antusias.

Materi pertama disampaikan oleh Kak Septian Dwitomo, S.T. sebagai narasumber pertama. Materi ini membahas pengalaman menjadi Asisten Laboratorium Teknik Industri Lanjut dan dunia kerja. Manfaatnya termasuk peningkatan wawasan melalui sharing knowledge. Materi juga menyoroti pentingnya leadership dan kerja tim dalam pekerjaan serta pemahaman instrumen mesin dari lab lanjut.

Dalam acara A Day With Advanced, akan ada kegiatan games/ice breaking yang diadakan oleh Kak Bunga Nurul Syafa dan Kak Sagita Nastiti, kakak asisten yang menggemaskan dan lucu. Peserta akan menjawab pertanyaan seputar lab lanjut dan pertanyaan lucu melalui aplikasi Quiziz. Hal ini akan memberikan suasana yang hidup.

Setelah kedua narasumber telah menyelesaikan pemaparan materi, peserta melanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berlangsung selama 1 jam. Peserta dengan antusias mengajukan pertanyaan seputar Asisten Lab dan pengalaman kerja. Kemudian, Acara A Day With Advanced diakhiri dengan sesi tanya jawab, menandakan berakhirnya acara tersebut.

Kegiatan Acara A Day With Advanced ditutup dengan sesi foto bersama yang dipimpin oleh Kak Dewi Pangestu.

sumber: lanjutnews.com


Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top